Resep Anda Akan Memberikan Rasa Yang Berbeda

Thursday, January 2, 2014

Resep Nugget Ayam Rasa Semur Terbaru

Resep Nugget Ayam Rasa Semur Terbaru,  Makanan yang terbuat dan berasal dari ayam adalah makanan Favorit anak-anak masa kini, salah satunya adalah ayam yang dibuat dengan rasa sempurna dan berbeda salah satu olahan sempurna yang disukai oleh anak-anak pada waktu makan adalah daging ayam yang dibuat Nugget Ayam

Nugget Ayam dengan Rasa Semur
Rasa semur dalam bentuk Nugget ayam anda dapat menyiapkan berbagai macam bahan-bahannya, anda dapat menyuruh seorang pembantu untuk pergi kepasar untuk membeli beberapa bahan untuk menciptakan Nugget Ayam dengan Rasa Semur

Adapun resep menu Nugget Ayam Rasa Semur terbaru   anda dapat lihat beberapa bahan-bahan yang digunakan untuk membuat semur ini seperti berikut ini:



Bahan:
300 gr daging ayam, haluskan
100 ml susu cair
2 butir telur
50 gr tepung sagu
3 sdm bawang goreng, remas-remas
2 sdt garam dan 1 sdt merica bubuk
1 sdt penyedap rasa
2 sdm kecap manis
1/4 sdt pala bubuk, 1/4 sdt kayu manis bubuk

Panir:
1 butir telur
100 gr tepung roti
Minyak untuk menggoreng
Pelengkap: Saus tomat dan saus cabai botolan.

Bagaimana Cara Membuat Nugget Ayam Rasa Semur?
Anda dapet membuat Nugget Rasa Semur dengan cara-cara berikut ini simak pembuatan Nugget Ayam Rasa Semur dengan menggunakan beberapa bahan-bahan yan telah anda beli dipasar tadi dan pelengkapnya dibawah ini:

Cara Membuat:
1. Campur daging ayam cincang dengan susu cair, telur, tepung sagu, bawang goreng, garam, merica, gula pasir,dan penyedap rasa, aduk rata.
2. Tambahkan kecap manis, pala bubuk, dan kayu manis bubuk, aduk rata.
3. Siapkan loyang atau pinggan tahan panas, olesi dengan minyak goreng, tuangkan adonan dan kukus selama 20 menit , angkat dan dinginkan.
4. Setelah dingin, potong menurut selera, celupkan di dalam telur kocok dan lumuri dengan tepung roti, simpan dalam lemari pendingin selama 2 jam.
5. Panaskan minyak, goreng nugget hingga kecoklatan, angkat.
6. Sajikan bersama saus tomat dan saus cabai botolan.


itulah beberapa cara pembuatan Nugget Ayam Rasa Semur Terbaru saat ini untuk itu anda tak perlu ragu lagi untuk membuat Ayam Rasa Semur terbaru  atau membuat aneka ayam yang beda yang lainnya seperti Resep Ayam Rasa Udang Manis

0 comments:

Post a Comment